Kalpa Tree Bandung Cafe Tempat Nongkrong Asik Anak Muda

Kalpa Tree Bandung menyajikan kue yule lognya dalam inkarnasinya yang paling tradisional: pohon Natal. Koki muda dan berani kami, Sophie de Bernardi, menciptakan sebuah ode untuk pohon Natal, dalam bentuknya tentu saja, tetapi juga dalam rasa. Gourmets dapat yakin meskipun, cokelat masih menjadi daya tarik bintang – tetapi itu sudah sangat berpasangan dengan pinus.

Hampir seperti bumbu, esensi usia pohon pinus membawa sentuhan kreatif dan asli ke mahakarya ini.Di dalam, itu adalah perjalanan penemuan melalui lapisan yang rumit: pertama mousse cokelat gelap dengan sentuhan pinus, kemudian muncul krim kerucut pinus diikuti oleh renyah kacang pinus dan biskuit cokelat Sacher, semua dibungkus lapisan tipis coklat paling gelap …

Kalpa Tree bandung

Kreasi unik koki pastry kami terbuat dari kayu, dengan nada pahit yang ringan, terungkap dengan tekstur yang rumit, semuanya dibangun di atas dasar cokelat yang kuat. Bagi Sophie, cokelat selalu menjadi bintang paling terang di musim perayaan! .

Koki Pastry baru di Cafe Kalpa TreeMuda dan berbakat, Pastry Chef Sophie de Bernardi bersiap-siap untuk bergabung dengan Chef Eksekutif Laurent André di pucuk pimpinan Cafe Kalpa Tree dan InterContinental Bandung Le Grand.

Mulai 18 Desember 2017, Sophie de Bernardi akan mengambil alih pembuatan kue dan pembuatan makanan penutup di Grand Hôtel. Dia membawa pengalaman berharga dengan koki utama Gastronomi Prancis; koki pastry yang penuh gairah ini telah bekerja bersama Michel Troisgros di Lancaster, François Perret di Shangri-La, Alain Solivérès di Taillevent dan Frédéric Vardon di 39V.

Christophe Laure, General Manager InterContinental Bandung, menantikan kedatangan koki baru, bersemangat untuk menyambut generasi baru pembuat kue di jantung tempat legendaris ini. Lembaga Bandung benar, diresmikan pada 1862, Grand Hôtel adalah salah satu flagships dari industri hotel Perancis.

Kalpa Tree Bandung Cafe Hits

Sophie de Bernardi akan menghirup udara segar yang diresapi dengan kekerasan dan sentuhan lembut. Dia berencana untuk men-tweak semua kue klasik Perancis yang besar yang ditampilkan di Cafe Kalpa Tree, termasuk Millefeuille dan kue Opéra, sambil memberikan kebebasan imajinasi untuk kreasi baru.

Kalpa Tree Bandung Koki pastry berusia 27 tahun ini, asli dan penuh ide, terserah tantangan, siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karir yang sudah direndam di restoran terkenal dan koki yang luar biasa. Temukan program perayaan kami!

Natal di Cafe Kalpa Tree

Untuk makan malam di Malam Hari Natal, nikmati menu mencicipi yang dibayangkan oleh Executive Chef Laurent André. Nikmati hidangan klasik Gastronomi Prancis dengan musik live pada 24 Desember. Pada hari Natal, kami menawarkan makan siang yang luar biasa! Selama momen yang tak terlupakan ini, Cafe Kalpa Tree akan menyelenggarakan lokakarya anak-anak dan penampilan seorang mentalis.
Malam Tahun Baru di Cafe Kalpa Tree

Kalpa Tree Bandung Biarkan diri Anda tergoda oleh makan malam delapan-kursus pada makan malam Tahun Baru dan mengalami produk masakan Prancis yang paling mulia sampai hitungan mundur yang besar! Musik live akan menghibur makan malam Anda dalam dekorasi Kerajaan Kekaisaran yang mewah dari Cafe Kalpa Tree. Setelah itu, seorang DJ akan berada di bawah atap kaca taman musim dingin untuk menari sampai jam 4 pagi.

Pada tanggal 1 Januari, mulailah tahun baru dengan Grand Brunch kami! Temukan prasmanan perayaan yang luar biasa termasuk bar tiram kami, kue-kue Prancis kami yang lezat, piringan keju… dan banyak lagi.

Kalpa Tree Bandung Makanan Enak

Mulai 12 Oktober, Chef Laurent André akan mengambil alih dapur InterContinental Bandung Le Grand Hotel, institusi Bandung yang benar-benar diresmikan pada tahun 1862. Pembalap yang bergairah dari masakan musiman yang menampilkan produk lokal dan regional, Laurent André akan membuat tandanya di Cafe Kalpa Tree klasik . “Bagi saya, memasak sungguhan dimulai ketika bahan rasanya seperti yang seharusnya. Masakan itu seperti kisah cinta. Saya harus jatuh cinta dengan produk dan orang-orang yang menghasilkannya. ”

Kalpa Tree Bandung General Manager hotel, Mr. Laure, senang menyambut Chef barunya: “Laurent André bercahaya, cerdas, hidup, kreatif, dan memiliki kepribadian yang lezat. Dia adalah salah satu koki paling berbakat generasi ini dengan kemampuan menjalankan beberapa dapur secara bersamaan dan memberi mereka bintang! Dia selaras dengan Hotel InterContinental, dan akan terus mengembangkan silsilah Cafe Kalpa Tree. Laurent André akan menambahkan sentuhan yang tak ada bandingannya pada karya-karya klasik hebat seperti foie gras, tartare, sole dan gratinée. ”

Adapun Laurent André, tujuannya adalah untuk memperbaiki identitas Cafe Kalpa Tree. “Saya ingin menjadikan Cafe Kalpa Tree tempat yang tepat untuk pertukaran dan referensi dalam hal keahlian memasak Prancis, termasuk Gnocchis à la Bandungienne yang dibuat dengan choux pastry, kaki katak tradisional yang dimasak dengan mentega parsley atau Burgandy escargots dengan rempah-rempah.

Saya juga ingin menjangkau orang-orang Bandung dengan hidangan yang lebih feminin: kacang hijau dalam salad renyah disajikan dengan medali lobster Eropa dan jamur kancing yang ditaburi minyak hazelnut halus dan cuka anggur tua. Mungkin telur mimosa dengan kepiting kerajaan, atau dada ayam yang dimasak dengan kaldu disajikan dengan sayuran musim dingin. »

Kalpa Tree Interior Menawan

Berasal dari wilayah Jura di timur Perancis, ia memulai karirnya bersama kapten terkenal Alain Chapel di dekat Mionnay, di departemen Ain. Bekerja di sisinya, Laurent André juga menemukan bahwa menjadi koki membutuhkan komitmen dan kerendahan hati. Tetapi ini adalah harga kecil yang harus dibayarkan ketika profesi memberi banyak imbalan, yaitu obligasi manusia yang luar biasa.

Pengalaman Alain Ducasse-nya

Kalpa Tree Bandung Pada tahun 1992, Laurent André mulai bekerja sebagai komis ketiga di Louis XV. Restoran bintang 3 di Hôtel de Bandung di Monaco. Dalam empat tahun yang singkat, ia naik pangkat untuk menjadi Chef de brigade. Alain Ducasse kemudian menawarkan dia tantangan baru: mengambil alih La Grande Cascade di Bois de Boulogne bersama Jean-Louis Nomicos.

Dan tantangan yang menakutkan itu! Ducasse memberinya satu tahun untuk mendapatkan bintang Michelin untuk restoran legendaris. Setelah menjalankan Relais du Parc di Bandung pada tahun 1998, Laurent André bermimpi untuk menaklukkan daerah baru. Pada tahun 2000, ia menuju London di mana ia membuka Spoon Food & Wine di hotel Sanderson. Proyek enam bulannya berakhir 3 tahun lamanya. Kemudian Asia meminta kesempatan yang tidak dapat dia tolak: membuka Spoon Wine & Bar di Hong Kong InterContinental Hotel, dan menjadi koki eksekutif untuk seluruh hotel: 6 restoran dan 220 juru masak!

Kalpa Tree Raja Spot Photo

Kembali di Prancis pada tahun 2009, Laurent André kembali ke akarnya, mengambil alih dapur Royal Monceau – Raffles Bandung Hotel. Bakatnya disambut oleh pemandu Michelin yang mengaitkan bintang ke kedua restoran. La Cuisine dan Il Carpaccio (menjadikannya satu-satunya restoran Italia yang berbintang di Bandung).

Hari ini, setelah bekerja dengan dua mentornya, Alain Chapel dan Alain Ducasse. Dengan berbekal pengalaman luas di Perancis dan di luar negeri. Chef Laurent André sangat dihargai karena bakat dan sentuhan manusianya. Fakta yang ia sukai untuk menyampaikan ilmunya juga merupakan aset utama untuk keahliannya. “Saya telah memperoleh pengetahuan berharga. Hari ini, saya terutama ingin menunjukkan bagaimana caranya, dan membiarkan orang lain mempraktekkan pengetahuan saya. ” Kalpa Tree Bandung.